- Selamat Datang di Situs Online website Villa Kamaran Dekat Bns Kota Batu Satu Satunya Situs Booking Online Terpercaya Di Kota Batu - Juga Melayani Villa Travel Batu Malang & sekitarnya, Juga Melayani Homestay dan Dan Villa Kolam Renang+ Kota Wisata Batu. Dengan Berbagai Harga. pesan Sekarang Juga Cp.: 0821 4291 2773 Atau Watshapp Di 081 283 534 743 Kami ucapkan Selamat Berlibur Di Kota Wisata Batu, Salam Wisata Dari Kami Villa Kamaran Dekat Bns kota batu-

Villa Kamaran Murah Di Batu Dekat Jatim Park

Villa Kamaran Murah Di Batu Dekat Jatim Park
Villa Kamaran Murah Di Batu
Villa kamaran murah di batu dekat jatim park menghadirkan fasilitas sangat lengkap semi hotel cocok digunakan sebagai tempat singgah sementara bila anda hanya berdua atau bertiga saja. Hanya berjarak sekitar 5 menit menuju sebuah wisata atau lokasi jatim park 1 ataupun 2 batu malang. Dengan harga sangat murah anda bisa memesan di kami.

Villa Kamaran Murah Di Batu Dekat Jatim Park

Dengan bentuk bangunan yang minimalis dan interior sangat bagus dan bersih siap kami sewakan harian untuk kamu, Karena jika berwisata di batu maupun berjalan jalan menghabiskan waktu liburan di daerah batu tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. 

Bagaimana tidak? Karena wisata di kota batu sendiri bukan hanya jatim park saja dan masih banyak wisata yang sangat menarik dan sayang kalau untuk di lewatkan bersama keluarga dan pasangan anda.

Villa Kamaran Murah Di Batu

Villa kamaran dekat jatim park batu tentu menjadi salah satu akomodasi nomor satu. Karena kami disini akan menjamin sebuah keamanan dan kenyamanan buat para penyewa. Dengan view yang cukup bagus tentunya villa kamaran murah dekat jatim park juga bisa dugunakan buat rombongan.

Terimakasih Kunjunganya Di Villa Kamaran Dekat Jatim Park


Itulah mungkin sedikit informasi dari kami mengenai sebuah villa kamaran yang berlokasi sangat dekat dengan wahanan wisata jatim park di batu malang. Bila anda ingin memesan atau membooking villa kamaran murah batu anda bisa langsung menghubungi kami dengan nomor di bawah ini.


Fasilitas Villa Kamaran Dekat Jatim Park
  • 1 Kamar Tidur Single / Double
  • 1 Kamar Mandi Dalam Air Hangat
  • Dapur Pribadi / Umum Bisa Untuk Memasak
  • Parkiran Yang Luas Bisa Untuk Mobil / Motor
  • 1 Buah Tv Dalam Kamar
  • Dispencer Bisa Buat Memasak Air Dan Kopi
  • Free Wifi Buat Game
  • Kapasitas 2 - 3 Orang
  1. Harga Sewa Villa Kamaran Dekat Jatim Park
  2. Weekday: Senin - Jum'at 300.000 Permalam
  3. Weekend: Sabtu - Minggu 350. 000 Permalam
  4. Liburan Nasional / Hari Raya Besar 600. 000 Permalam

Pesan Villa Kamaran Murah Di Batu

Saudara Yosi Pribadi

  • Telpon Simpati: 0821 - 4291 - 2773
  • Whatshapp: 081 - 283 - 534 - 743
Terimakasih Atas Kunjunganya Di Villa Murah Dekat Jatim Park.

Subscribe to receive free email updates: